Anjing Boxer




Boxer adalah anjing jerman berkembang biak kekar, menengah, berambut pendek .Mantel halus dan ketat, warna coklat kekuningan atau belang-belang, dengan atau tanpa tanda putih, yang dapat menutupi seluruh tubuh.

Boxer adalah jenis yang paling populer ketujuh anjing di Amerika Serikat untuk dua tahun  berturut-turut.

Bentuk kepala adalah fitur paling khas dari Boxer.

Karakter Boxer yang perlu diperhatikan adalah bahwa anjing ini  menuntut perhatian yang khusus.

Boxer terkenal dari zaman dahulu untuk cinta dan kesetiaan yang besar kepada tuan dan rumah tangganya.

Dia tidak berbahaya dalam keluarga tetapi tidak percaya kepada orang asing, cerah dan ramah temperamen waktu bermain tapi berani dan siaga setiap saat. Kecerdasan dan bersedia dikendalikan, kesederhanaan dan kebersihan membuatnya menjadi anjing keluarga yang sangat diinginkan dan teman ceria. Dia adalah mempunyai jiwa yang jujur dan loyal dan tidak pernah palsu atau berbahaya bahkan di saat usia tuanya.

Boxer  rentan dengan penyakit seperti kanker, kondisi jantung seperti Stenosis aorta dan arrhythmogenic Cardiomyopathy ventrikel kanan (yang disebut "Cardiomyopathy Boxer"), hipotiroidisme, hip dysplasia, dan myelopathy degeneratif dan epilepsi, kondisi lain yang dapat dilihat adalah lambung dilatasi dan torsi (mengasapi), masalah usus, dan alergi (meskipun ini mungkin lebih terkait dengan diet dibandingkan breed).

Boxer adalah anjing atletik, olahraga yang tepat dan pas  sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan dan umur panjang.

Latihan Boxer muda jangan terlalu berlebihan  karena dapat merusak pertumbuhan tulang tetapi begitu  Boxer sudah dewasa bias menjadi teman lari yang sangat baik.


Hypoallergenic
:
Tidak Ada
Masa Hidup
:
10 - 12 tahun
Negara Asal
:
Jerman
Temperamen
:
Suka bermain, Cerdas, ramah, Setia, Energik, Tak kenal takut, Percaya diri,


Ceria, Berani, Terang
Berat Jantan
:
30 - 32 kg
Berat Betina
:
25 - 27 kg
Tinggi Jantan
:
57 - 63 cm
Tinggi Betina
:
53 - 60 cm
Warna
:
Coklat Kekuningan, Berjalu-jalur, Putih

No comments:

Post a Comment